HSU Terima Penghargaan Tertinggi Kearsipan

0

BUPATI Hulu Sun gai Utara H Abdul Wahid HK menerima penghargaan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo karena Kabupaten HSU berhasil meraih penghargaan bidang Kearsipan dengan predikat sangat memuaskan dengan nilai 90,10 (AA).

PENYERAHAN penghargaan tersebut bertepatan dengan rapat nasional pengawasan kerasipan di kota Solo Jawa Tengah.

Wahid mengucapkan syukur dan bangga atas diraihnya penghargaan bidang kearsipan ini dengan predikat memuaskan. “Capaian prestasi yang tinggi ini karena Kabupaten HSU tahun 2019 telah berpredikat baik, dua tingkat di bawah predikat sangat memuaskan,” ujarnya

Penghargaan ini, sebutnya bupati dua periode ini, capai prestasi yang sangat membanggakan ini adalah kerja keras kita semua terlebih dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah dengan berbagai usaha dan inovasi sehingga menghasilkan hasil yang membanggakan Kabupaten HSU.

“Predikat yang di raih Kabupaten HSU ini adalah sangat tertinggi dan hanya Kabupaten HSU merupakan satu satunya Kabupaten di Kalimantan dalam 9 Kabupaten kota se Indonesia yang meraih predikat sangat memuaskan,” tegasnya

Orang nomor satu di Kabupaten HSU, berharap dengan capaian prestasi yang diraih ini, nantinya akan menjadi kebanggaan kita bersama dan dimasa yang akan datang. “Kita pertahankan dan tingkatkan demi kemajuan Banua tercinta Kabupaten HSU,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Muhammad
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.