Mundur Di HST, H Zani Pilih Pilbup Banjar 2020

0

DPW Partai Nasdem Kalimantan Selatan menggelar rapat konsolidasi untuk pemenangan di Plkada Serentak 2020 di Kalimantan Selatan. Konsolidasi ini dipimpin Ketua Pemenangan Pemilu Kalimantan H Syarief Abdullah Alkadrie.

PADA rapat konsolidasi ini, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Tri Bunadi menyampaikan perkembangan politik, khususnya penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati HST.

Ia melaporkan, Akhmad Rozanie tidak lagi mencalonkan diri sebagai bakal calon bupati, dan sudah tujuh bakal calon yang telah mendaftar.

Tri Bunadi mengatakan, Akhmad Rozanie akan lebih fokus untuk pemenangan di Pilkada Kabupaten Banjar. “Terkait pengunduran Pak Akhmad Rozanie ini agar lebih jelas silakan tanya langsung kepada yang bersangkutan,” katanya, Minggu (23/2/2020).

Akhmad Rozanie saat dikonfirmasi mengatakan, istilahnya bukan mundur, sebab ia belum mendaftar ke KPU HST. Ia mengaku memberi kesempatan kepada para kader yang lebih baik untuk maju di Pilkada HST.

“Saya mohon maaf kepada seluruh warga HST. Ini bukan berarti saya mundur, tetapi mungkin belum langkahnya untuk maju di Pilkada HST,” kata H Zani.

Sekretaris DPW Partai Nasdem ini juga mengungkapkan, ia akan lebih fokus untuk membantu Saidi Mansyur yang akan maju di Pilkada Kabupaten Banjar 2020.

“Saya selanjutnya akan lebih fokus untuk pemenangan Saidi Mansyur di Pilkada Kabupaten Banjar,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.