Zairullah Mulai Sosialisasikan Diri Untuk Pilbup Kotabaru 2020

0

PDIP telah mengumumkan nama-nama calon kepala daerah yang diusung di Pilkada 2020. Salah satunya, pasangan Zairullah Azhar dan Zulkifli AR yang diusung di Pilkada Kabupaten Kotabaru 2020.

ZAIRULLAH yang merupakan Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kalsel, mengaku sudah menyiapkan jadwal sosialisasi ke masyarakat bersama pasangannya, Zulkifli AR, yang saat ini menjabat Ketua DPC PDIP Kotabaru.

“Mulai besok, kami akan melakukan sosialisasi bersama-sama. Kalau sebelumnya kan masing-masing,” kata Zairullah yang saat ini masih sebagai anggota DPR RI.

BACA : Inilah Calon Kepala Daerah PDI-P Untuk Banjarbaru-Kotabaru-Tanbu

Menurut Zairullah, langkahnya untuk maju di Pilbup Kotabaru 2020 karena mendengar aspirasi dari masyarakat kabupaten itu. “Saya sudah bertemu banyak masyarakat di sana. Mereka mengeluhkan tidak adanya pembangunan di kabupaten yang kini berusia 70 tahun itu. Ketertinggalan Kotabaru inilah yang membuat saya terpanggil” kata mantan Bupati Tanah Bumbu ini, Jumat (21/2/2020).

Dari koalisi PDIP dan PKB ini, pasangan Zairullah Azhar dan Zulkifli AR, sudah memiliki dukungan 11 kursi di DPRD Kotabaru. Jumlah ini, melebihi minimal syarat dukungan yang hanya perlu tujuh kursi.

Meski demikian, menurut Zairullah, pasangannya masih membuka diri bila ada parpol lain yang ingin bergabung atau mendukung. “Sudah ada beberapa pengurus parpol yang berkomunikasi dengan saya. Tidak hanya parpol, juga ada tokoh masyarakat yang menyatakan mendukung kami,” ujar Zairullah.(jejakrekam)

Penulis Deden
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.