ACT

Satgas Anti Mafia Bola Awasi Sepakbola

0 142

SATGAS Anti Mafia Bola Tahap III untuk musim kompetisi 2020-2021 telah dibentuk, kali ini Polda Kalimantan Selatan. Keberadaan Satgas Anti Mafia Bola Ill diharapkan bisa menghilangkan permainan yang tidak sehat.

SEBAGAI langkah awal Direktorat Kriminal Umum yang dipimpin Kombes Pol Sugeng Riyadi melakukan Rapat Koordinasi Satgas Anti Mafia Bola Tahap III Satgaswil Polda Kalsel, Jumat (21/2/2020).

Rapat ini dihadiri Asprov PSSI Kalsel, Elite Pro Academy Barito Putera, dan pengurus Barito Putera dan pengurus Klub yang mengikuti kompetisi liga 1 dan liga 2 diantaranya Barito Putera dan Martapura FC.

“Pembentukan Satgas untuk membantu PSSI menciptakan fair play dalam pertandingan sepakbola, sehingga pertandingan sepakbola menjadi berprestasi” ucap Kombes Pol Sugeng.

Ketua Harian Asprov PSSI Kalsel Djumadri Masrun mengapresiasi dibentuknya Satgas Anti Mafia Bola Wilayah Kalimantan Selatan ini.

“Semoga permainan-permainan kotor bisa kita hilangkan atau paling tidak mengurangi. Di Liga 2, Martapura FC sudah beberapa kali hamper masuk final namun tidak bisa karena memang sudah bisa dilihat siapa yang masuk ke final di liga 2 tersebut,” ucap Djumadri.

Pengurus Barito Putera Rudy D Siswantoro sangat mengapresiasi dibentuknya Satgas Anti Mafia Bola ini. “Kami berharap disetiap pertandingan berjalan sportif dan fair play, tidak ada lagi permainan-permainan yang tidak kita harapkan,” katanya.(jejakrekam)

Penulis Iman S
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.