ACT

DPRD Balangan Minta Hasil Musrenbang Menjadi Prioritas

0 23

SEBANYAK 6 Anggota DPRD Kabupaten Balangan mengikuti Musrenbang 2020 tingkat Kecamatan Juai, Selasa (18/02) yang digelar di Aula Kecamatan Juai. Keenam anggota dewan yang hadiri diantaranya, Dadang Idi Fajeri, H Rusdi, Hanil Tamjid, M Ifdali dan Agus Reyanto.

DADANG Idi Fajeri anggota DPRD Balangan dari Dapil II yakni Kecamatan Juai  dan Halong ingin Musrenbang kali ini, warga bisa memperoleh informasi sepenuhnya tentang perencanaan 2020 khususnya di Juai.

“Kita ingin kegiatan ini dikawal hingga masuk tingkat kabupaten. Dan lewat reses apabila ada kegiatan yang meleset agar camat sampaikan juga kepada anggota dewan,” katanya.

BACA: Konsultasi Penggunaan Dana Desa, DPRD Balangan Sambangi Dua Kementrian

Menurut Dadang, anggota DPRD punya harapan besar melalui musrenbag bisa melahirkan program kegiatan yang dibutuhkan masyarakat dengan menampung aspirasi dan menyesuaikan dengan agenda pokok-pokok pikiran anggota dewan dan sejalan dengan RPJMD Balangan.

Dia juga mendorong seluruh komponen masyarakat untuk memaksimalkan moment musrenbang sebagai media menyampaikan aspirasi pembangunan yang berorientasi pada kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat. ”Hal itu penting dalam mendorong kemajuan kabupaten Balangan yang sesungguhnya,” pungkas Dadang.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.