PCNU HSU Masa Bakti 2020-2025 Dilantik

0

BUPATI HSU H Abdul Wahid HK menghadiri pelantikan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) masa bakti 2020-2025, di Aula KH DR Idham Chalid, Amuntai, Rabu (19/2/2020).

PELANTIKAN tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Tanfidziyah PWNU kalimantan Selatan H Abdul Haris Makkie.

Ketua Tanfidziyah PWNU Kalsel berharap kepada pengurus yang baru dilantik ini agar bisa merebut kembali kejayaannya di masa lalu.

“NU betul-betul di kelola tetap mempertahankan tradisi-tradisi NU yang sudah ada, dan mengembangkannya dengan teknologi secara modern, agar dapat mempermudah kita untuk melakukan koordinasi,” kata Haris Makkie.

Dalam kesempatan ini, Ketua PCNU Kabupaten HSU H Muhammad Taufik mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga NU atas kepercayaan yang diberikan kepadanya, untuk melanjutkan kepengurusan dengan mengemban amanah sebagai Ketua PCNU Kabupaten HSU masa khidmat 2020-2025.

“Kami berserta seluruh pengurus cabang tidak akan menyia-siakan amanah dan kepercayaan yang diberikan. Kami bertekad dan berkomitmen akan menjadikan kepengurusan NU masa khidmat 2020-2025 ini menjadi lebih baik,” ujarnya.

Taufik juga berjanji akan berusaha maksimal untuk menggerakkan organisasi NU untuk menjadi lebih baik. “Sehingga bermanfaat dan berperan dalam menjaga stabilitas kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan beragama,” katanya.

Acara pelantikan ini dirangkai dengan Musyawarah Kerja (Musker) PCNU HSU. Bupati HSU H Abdul Wahid HK yang membuka secara resmi Musker menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas dilantiknya PCNU Kabupaten HSU.

Sedangkan dalam sambutannya, Bupati Abdul Wahid antara lain menyatakan kepercayaannya kepada PCNU HSU yang diyakni mampu mengemban amanah dan melaksanakan tugas serta tanggung jawab sebagai pengurus PCNU Kabupaten Hulu Sungai Utara.

“Mudah-mudahan, dengan adanya penyegaran dalam kepengurusan PCNU HSU ini dapat meningkatkan dan menjalin kebersamaan dan kerjasama yang sinergitas serta meningkatkan hubungan yang optimal dengan pemerintah daerah dalam melaksanakan tugas dan  pembinaan kepada masyarakat, demi terwujudnya kemajuan daerah dan visi daerah Hulu Sungai Utara,” ujarnya.(jejakrekam)

Penulis Muhammad
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.