Batumandi Siap Jadi Tuan Rumah MTQ ke-IX Tahun 2020

0

KECAMATAN Batumandi akan menjadi tuan rumah pelaksana gelaran Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional tingkat Kabupaten Balangan ke IX tahun 2020.

GUNA mempersiapakan pelaksanaan agar berjalan sukses, panitia kecamatan sudah akan dibentuk termasuk penetetapan lokasi panggung utama, pemondokan dan tempat untuk keperluan lainnya.

Tim dari Kemenag Balangan, Kantor Kecamatan Batumandi serta pihak keamanan setempat melakukan peninjauan langsung ke lapangan, beberapa waktu lalu.

BACA: Bantu Korban Banjir, Pemkab Balangan Salurkan Beras Cadangan Pangan

Koramil Batumandi diwakili anggota Babinsanya Serda Haryono secara langsung juga turut serta dalam peninjauan lokasi yang digunakan sebagai tempat acara tersebut. Serda Haryono mengatakan, pihaknya siap membantu kesiapan dan kelancaran pelaksanaan MTQ nantinya.

“Kita siap membantu kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan MTQ mendatang, baik untuk segi keamanan maupun kebutuhan lainnya,” jelasnya.

Selain itu, dirinya juga berharap, semua elemen masyarakat baik yang termuat dalam panitia maupun tidak agar bersama-sama bisa membantu mensukseskan pelaksanaan MTQ ini. “Kesuksesan gelaran MTQ ini bukan hanya kesuksesan panitia pelaksana tapi juga kebanggaan bersama seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Batumandi,” ungkapnya.

Sedangkan Camat Batumandi, Husni berharap, semua pihak terkait agar bisa saling membantu mensukseskan acara ini. “Kami ingin kegiatan ini berjalan sukses, makanya kita lakukan persiapan sebaik mungkin termasuk peninjauan lokasi yang kita lakukan sedini ini,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.