ACT

Tim Dinkes dan Disdik Jemput Enam Mahasiwa Tabalong yang Pulang dari Natuna

0 89

ENAM mahasiswa asal Kabupaten Tabalong yang pulang ke Banua setelah menjalani masa karantina selama 14 hari di Natuna diperkirakan tiba di bandara Internasional Syamsudin Noor pada hari ini, Minggu  sekitar pukul 13.00 wita.

KEDATANGAN ke enam mahasiswa ini akan dijemput oleh tim Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan Kabupaten Tabalong di Bandara Syamsuddin Noor

Kepala Dinas Kesehatan Tabalong, dr H Taufiqqurahman, mengatakan dari enam orang yang pulang tersebut satu di antaranya tidak pulang ke Tabalong.

BACA: Mahasiswa Karantina Natuna Pulang Dijemput Keluarga Masing-Masing

“Kemungkinan satu orang atas nama Nadia Ramadanisa Saubari ikut pulang ke rumah orang tuanya di Komplek  Perumahan Citra Banjarmasin,” ujarnya kepada Jejakrekam.com yang berhasil menghubungi melali whatsapp. Minggu (16/2/2020).

Kecuali Nadia, lima mahasiswa lainnya ungkap Taufiq, akan di antar oleh tim Dinkes dan Disdik sampai ke Tabalong dan sesampai di Tabalong mereka akan dijemput oleh keluarga masing-masing

Terkait kesehatan, ke enamnya tambah Taufiq sudah dinyatakan sehat oleh tim karantina dan juga mendapatkan sertifikat sehat dari Kemenkes RI. “Jadi untuk kesehatan mereka tidak perlu dikhawatirkan lagi,” ujarnya.

Kalau pun setelah berada di Tabalong mereka tiba-tiba sakit, tentu sakitnya tersebut sudah tidak ada hubungannya lagi dengan virus Corona. Keenam mahasiswa tersebut adalah Dhiki Purnama Adi, Munika Candra Kartina, Nadia Ramadanisa Saubari, Septria niken Pratiwi, Risda Astuti dan Felesia Martha.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.