ACT

Siapa Pendamping Saidi Mansyur?

0 117

HINGGA saat ini belum ada pernyataan resmi siapa yang akan mendampingi Saidi Mansyur di Pilkada Kabupaten Banjar 2020. Ada sejumlah informasi yang menyebutkan H Saidi Mansyur akan berpasangan dengan politisi murni, namun tetap belum diketahui siapa.

AKHMAD Rozanie, Sekretaris DPD Partai Nasdem Kalsel, salah satu yang disebut-sebut akan mendampingi Saidi Mansyur mengatakan di dalam politik semua pilihan dilakukan secara terukur.

“Semua pilihan politik tentu akan menjadi pertimbangan bagi Pak Saidi Mansyur untuk memilih pasangan. Dan, itu sangat terbuka bagi siapa saja,” katanya, Minggu (16/2/2020).

Anggota DPRD Kalsel dari Dapil Kabupaten Banjar ini berkeyakinan Saidi Mansyur mendapat dukungan dari ulama, tokoh masyarakat hingga pemilih pemula.

BACA : Gerindra Usung Guru Khalil Di Pilbup Banjar 2020

“Alhamdulillah, berdasarkan survei yang kami lakukan elektabilitas Saidi Mansyur cukup baik, tinggal nanti ditambah dengan elektabilitas pasangannya,”  jelas H Zani, sapaan akrabnya.

Menurutnya, semua pasangan di Pilkada Kabupaten Banjar 2020 punya kelebihan dan kekurangan. Untuk itu perlu menjadi kajian dan analisa yang tepat agar strategi politik bisa berjalan untuk pemenangan Saidi Mansyur.

“Alhamdulillah, kami sudah mempelajarinya, sehingga tidak ada lagi keraguan untuk mendukung dan memenangkan H Saidi Mansyur di Pilbup Banjar 2020. Mesin politik sudah mulai panas dan berjalan,” pungkas.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.