Wabup HSU Terima Secara Simbolis Bantuan Korban Banjir dari Bank Kalsel

0

SEBAGAI bentuk rasa kepedulian terhadap adanya bencana, Bank Kalsel kembali memberikan bantuan kepada para korban yang terkena dampak banjir di Kabupaten Hulu Sungai Utara.

PENYERAHAN bantuan tersebut diserahkan langsung Kepala Bank Kalsel Cabang Amuntai, Pachriza Nor Asli yang secara simbolis diterima  Wakil Bupati HSU, H Husairi Abdi, Lc di Posko Siaga Bencana Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Kabupaten HSU.

Adapun jumlah bantuan yang diberikan dari UPZ Bank Kalsel sebesar Rp 10.000.000 dan ini merupakan program Bina Lingkungan Bank Kalsel yang dikelola oleh UPZ Bank Kalsel dalam mengumpulkan setiap penyaluran dana zakat, infak, dan sedekah dari karyawan dan nasabah Bank Kalsel.

BACA: UPZ Bank Kalsel Bantu Siswa Tahfizh Qur’an

“Semoga dengan bantuan tersebut, bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang membutuhkan. Khususnya warga yang terkena musibah banjir,” ungkapnya, Jumat (14/2/2020).

Wakil Bupati HSU, H Husairi Abdi, Lc tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Bank Kalsel yang terus peduli terhadap lingkungan dan hal ini disambut positif oleh warga HSU khususnya terkena musibah.

“Kami sangat mengapresiasi bantuan yang disalurkan kepada masyarakat, semoga bermanfaat dan bisa sedikit meringankan beban masyarakat,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.