Peletakan Batu Pertama Sekretariat ODKS, H Abidin HH: Jaga Soliditas Pengurus dan Anggota

0

KETUA ORARI Daerah Kalimantan Selatan (ODKS) H Akhmad Yanie, S.Sos – YB7KY,  melakukan peletakan batu pertama  sebagai tanda dimulainya pembangunan kantor Sekretariat  ORARI Daerah Kalsel di Liang Anggang, Banjarbaru, Sabtu (15/2/2020).

DALAM sambutannya Akhmad Yani menyatakan bersyukur karena pelaksanaan peletakan batu pertama ini dapat dilakukan dan dihadiri oleh para pengurus ORARI Lokal se-Kalsel.

BACA : Akhmad Yani Pimpin ORARI Kalsel

“Pembangunan Sekretariat ODKS ini adalah sebuah momentum sejarah bagi kita semua. Selama ini kita selalu menempati sekretariat yang selalu berpindah-pindah, dan sekarang kita semua dapat mewujudkan cita-cita kita bersama untuk dapat memiliki sekretariat sendiri,” ujarnya.

Yanie mengungkapkan, sumber dana pembangunan kantor sekretariat  berasal dari iuran anggota ORARI se-Kalsel.  “Sebagai pengurus ODKS, kami mengucapkan terima kasih kepada anggota yang setia kepada organisasi dengan membayarkan iurannya, dan pembangunan ini diperkirakan akan selesai pada Juli 2020 mendatang,” katanya.

Pada acara peletakan batu pertama ini juga turut hadir Ketua Umum ORARI Pusat,  H Abidin HH – YB7LSB. Dengan mendonasikan sebesar Rp10 Juta untuk pembangunan sekretariat ODKS, beliau berpesan untuk menjaga kesolidan kepengurusan bersama dengan anggota.

BACA LAGI : ORARI Kalsel Siap Lawan Hoax serta Siap Sukseskan Pemilu 2019 yang Aman, Damai, dan Sejuk

“Selama ini kita selalu berfikir untuk memiliki sekretariat hanya sekadar cita-cita, tapi sekarang adalah kesempatan yang tepat untuk memulainya. Dengan didukung anggota dan dikelola oleh pengurus dengan baik, saya yakin pembangunan sekretariat ODKS bisa menjadi contoh bagi ORARI Lokal di Kalimantan Selatan,” harap H Abidin.

Dalam acara peletakan batu pertama tersebut, juga dilakukan pengumpulan donasi dari para donator yang menghadiri undangan. Jumlah donasi yang terkumpul saat acara  kurang lebih Rp24 juta.(jejakrekam)

Penulis Ahmad Riyadi
Editor Almin Hatta

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.