ACT

Tingkatkan Keahlian Mahasiswa, Fisip Uniska Gelar Workshop

0 31

FAKULTAS Ilmu Sosial dan Ilmu Politik ( Fisip) Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Muhammad Arsyad Al Banjari menggelar workshop perdananya di Laboratorium Komunikasi Fisip yang baru saja diresmikan, Rabu (12/2/2020).

GELARAN workshop yang dilaksanakan satu hari penuh kali ini mengambil tema “Pemanfaatan Media Digital dalam Era Teknologi New Media” yang bertujuan untuk meningkatkan dan mengembangkan potensi keahlian para mahasiswa ilmu komunikasi guna mengembangkan alat alat penunjang di Laboratorium Fisip.

“Workshop tersebut sangat perlu dilakukan sebab dengan pengembangan ilmu komunikasi sebagai sarana penunjang mengembangkan potensi para mahasiswa,” ungkap Dekan Fisip Dr Murdiansyah, disela pembukaan acara kegiatan.

BACA: Syukuran Dan Peresmian Laboratorium Fisip, Guru Zuhdi : Praktek Sangatlah Penting

Selain itu dengan adannya labolatorium tersebut, diharapkan ke depannya Fisip Komunikasi Uniska lebih unggul dibanding dengan yang lain. Pihaknya mengatakan tidak menutup kemungkinan ke depan Labolatorium tersebut akan bekerja sama dengan Instansi-Instasi terkait dalam pengembangannya di era digitalisasi.

“Kami akan berupaya melakukan kerjasama dengan instansi terkait di pemerintahan, serta dengan media sekaligus dapat mengasah keterampilan mahasiswa,” tambahnya.

Tak lupa dirinya juga mengucapkan rasa terimakasih kepada Rektor dan Ketua Yayasan yang selama ini selalu mensuport dan membantu berdirinya fasilitas laboratorium untuk mahasiswa menimba ilmu di Fisip.

BACA JUGA: Hasilkan SDM Berkualitas, Fisip Uniska Luluskan 217 Mahasiswa

Dengan pencapaian yang sudah di raih sampai saat ini oleh Fisip dan berdirinya fasilitas fasilitas pendukung ternyata menjadikan magnet bagi calon mahasiswa yang ingin masuk ke Fisip. Hal itu terbukti dengan meningkatnya jumlah mahasiswa yang di Fisip.

“Saat ini skil dan kemampuan adalah modal bagi para mahasiswa untuk bersaing, bayangkan jika mereka lulus namun tak memiliki keahlian dan kemampuan pasti tak memiliki apa-apa,” imbuhnya.

Dirinya juga berharap bagi para mahasiswa mampu kedepannya menjalankan tugas dengan serius dan sungguh-sungguh. “Semoga dengan work shop tersebut mahasiswa Uniska lebih maju dan unggul,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.