Pemilu 2024, Gerindra Kalsel Target Rebut 100 Kursi Legislatif

0

SATU komando yang konsisten dan solid dijalankan mulai dari tingkat pusat, daerah hingga ke anak ranting, menjadikan Partai Gerindra Kalimantan Selatan semakin kokoh hingga mampu maju tahap demi bertahap meraih simpati masyarakat.

KEMAJUAN ini dapat dilihat sejak turut kontestasi di pemilihan legislatif (pileg) tahun 2010 hanya memperoleh 9 kursi. Kemudian tahun 2014 meraih 47 kursi, dan berlanjut di tahun 2019 melonjak tajam sebanyak 68 kursi se-kabupaten dan kota.

“68 kursi yang kita peroleh di Pileg 2019, ini lompatan yang luar biasa,” ujar Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel, H Abidin, saat acara HUT ke 12 Partai Gerindra di Desa Pulau Sari Kecamatan Tambang Ulang Kabupaten Tanah Laut, Sabtu (8/2/2020).

BACA : Gerindra Usung Guru Khalil di Pilbup Banjar 2020

Dari itu diapun mengaku bersyukur dan mengapresiasi upaya jajaran pengurus partainya baik DPD, DPC, PAC dan ranting hingga semua kader, simpatisan dan masyarakat dan para alim ulama yang mendukungnya.

Ia meminta semua jajaran dan kadernya agar terus solid berupaya dan berjuang  hingga kedepan mampu meraih target 100 kursi se kabupaten/kota di Kalsel ini.

“Ini saya tekankan lagi kepada semua  yang ada disini, ke depan apapun alasan kita harus berjuang terus agar bisa meraih 100 kursi,” tandas H Abidin.

BACA JUGA : Gerindra Sodorkan Difriadi Pendamping Denny, PKS Tunggu Hasil Survei

Diapun menyatakan bahwa Partai Gerindra di Kalsel tetap mendukung Prabowo sebagai calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

Sedang kegiatan HUT ke 12 hari itu juga diisi dengan siraman rohani oleh ulama kondang, KH Bahran Jamil hingga berakhir dengan pemotongan tumpeng oleh H Abidin disertai jajaran pengurus lainnya.(jejakrekam)

Penulis Ipik Gandamana
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.