ACT

Berharap Berkah Shalawat, H Nadalsyah Gelar Syukuran Mitra Barito Group

0 90

BUPATI Barito Utara H Nadalsyah mengundang seluruh lapisan masyarakat untuk melaksanakan syukuran bersama di Mess Mitra Barito Group, Desa Paring Lahung, Kecamatan Montallat, Minggu (9/2/2020).

RANGKAIAN syukuran ini diawali dengan shalat Maghrib berjamaah, shalat hajat dan shalat Isya, diakhiri dengan doa bersama. Acara pun dilanjutkan lagi pada pagi dan siang hari, Minggu (9/2/2020).

Acara dimulai dengan pembacaan Ummul Quran dari Habsyi Majelis Sholawat Ar Raudah Muara Teweh dan dilanjutkan dengan pembacaan Surat Yasin.

Selaku pengundang, H Nadalsayah atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh masyarakat yang berkenan hadir memenuhi undangan syukuran yang telah dilaksanakan. 

BACA : AHY Isyaratkan Demokrat Usung Nadalsyah di Pilgub Kalteng

Nadalsyah yang mewakili keluarga, juga pimpinan, manajemen dan karyawan Mitra Barito mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh undangan masyarakat dan juga karyawan yang hadir. 

 “Kami juga berharap dengan saolawat yang dilantunkan membawa keberkahan untuk kita semua. Syukuran seperti ini bisa  menjalin dan mempererat tali silaturahim antar sesama, ” ucap Nadalsyah.

BACA JUGA : Menyatukan Semua Golongan, Nadalsyah Layak Pimpin Kalteng

Ia mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam penyelenggaraan kegiatan terdapat kekurangan dan ketidaknyamanan serta hal-hal yang kurang berkenan.

Acara Syukuran dihadiri, Wakil Ketua DPRD Kalimantan Tengah, H Jimmy Carter, Wakil Bupati Sugianto Panala Putra,  kepala satuan perangkat kerja daerah, pimpinan perusahaan, camat,  tokoh agama,  tokoh adat dan tokoh masyarakat.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.