ACT

Setoran Awal Rp 20 Ribu, Nasabah Sudah Bisa Miliki Tabungan di Bank Kalsel Syariah

0 42

BUDAYA masyarakat Kalimantan Selatan yang religius dalam kehidupan sehari-hari semakin dimudahkan dalam menabung, melalui Produk Tabunganku, Bank Kalsel Syariah berupaya selalu memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah.

TERBUKTI, nasabah dapat melakukan transaksi perbankan dan bisa mengajukan pembukaan rekening tabungan baru dengan Akad Wadiah yang dapat ditarik setiap saat.

Perlu diketahui, Akad Wadiah adalah transaksi penitipan dana atau barang dari pemilik kepada penyimpan dana atau barang dengan kewajiban bagi pihak yang menyimpan untuk mengembalikan dana atau barang titipan sewaktu-waktu.

Syaratnya pun cukup mudah, yaitu hanya dengan menyerahkan setoran awal minimal Rp 20 ribu, maka nasabah sudah bisa memiliki tabungan pribadi di Bank Kalsel Syariah. Tentunya dilampirkan fotocopy identitas asli yang masih berlaku (KTP) dan mengisi formulir pembukaan rekening.

Terus dengan menabung di Bank Kalsel Syariah, nasabah tidak dikenakan biaya administrasi bulanan. Bank Kalsel tentunya siap menjamin keamanan dana yang disimpan, bahkan nasabah akan diberikan bonus menarik.

Tabungan yang dimiliki nasabah, minimun harus ada saldo sebesar Rp 20 ribu saja. Bank Kalsel Syariah juga menerima setoran nasabah secara rutin minimal Rp 10 ribu setiap kali transaksi setoran.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.