ACT

Pendamping, Saidi Mansyur Pilih Politisi

0 136

BAKAL calon Bupati Banjar Saidi Mansyur gandeng politisi senior sebagai pasangannya, sesuai hasil keputusan musyawarah.

TAK sedikit dukungan dari ulama, habaib, tokoh masyarakat, serta tokoh pemuda, yang berharap Saidi Mansyur sukses di Pilkada Kabupaten Banjar 2020.

Saidi Mansyur merupakan bakal calon Bupati Banjar termuda yang akan berlaga di Pilkada Kabupaten Banjar 2020. Meski masih muda dibanding bakal calon bupati lainnya, tetapi banyak yang berpendapat ia tampak lebih siap berlaga, sebab sudah pernah bertarung di Pilkada 2015 dan berhasil menang.

Ia menyatakan akan menjawab keraguan sebagian orang terhadap kemampuannya di pada 23 September 2020 mendatang. Sedangkan untuk pasangannya sebagai wakil bupati adalah seorang politisi senior hasil musyawarah.

“Dari hasil musyawarah banyak tokoh, maka akhirnya dipilih seorang politisi yang akan mendampingi saya. Untuk nama pasangan, akan kami umumkan secepatnya,” ujarnya, Jumat (24/1/2020).

Pembina Partai Nasdem Kabupaten Banjar ini menyatakan, memang sebelumnya ada rencana berpasangan dengan ulama atau birokrat. Tetapi, setelah melihat perkembangan politik, maka akhirnya dipilih seorang politisi murni.

“Insya Allah, saya akan berpasangan dengan seorang politisi untuk maju di Pilkada Kabupaten Banjar 2020,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.