Kantor Kas Bank Kalsel Hadir di Bapenda Kabupaten Banjar

0

SEBAGAI  wujud memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan berkomitmen mendukung kebijakan pemerintah daerah dalam meningkatkan pelayanannya, Bank Kalsel membuka kantor kas di Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Banjar.

DIREKTUR Utama  Bank Kalsel, Agus Syabarrudin mengatakan hadirnya Kantor Kas Bank Kalsel di Bappeda Kabupaten Banjar merupakan bentuk pelayanan maksimal perbankan.

“Kabupaten Banjar wilayahnya cukup luas dan sudah seharusnya diimbangi dengan layanan-layanan perbankan yang maksimal,” jelasnya, Rabu (22/1/2020).

BACA: Bank Kalsel Aktifkan ATM Mobile Di Kantor Camat Pulau Laut Timur

Dengan keberadaan Kantor Kas Bank Kalsel ini, menurutnya diharapkan bisa lebih mempermudah transaksi perbankan. Terutama bagi masyarakat dan kalangan pegawai di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Banjar.

Dirinya berharap, dengan hadirnya kantor Kas Bank Kalsel yang ke-4 di wilayah Pemkab Banjar, bisa memberikan sinergis dengan Pemkab Banjar yang mana sebelumnya sudah hadir di PDAM, RSUD dan PD Pasar. “Harapannya, semoga memberikan kemudahan dan sinergis dengan Pemkab Banjar,” imbuhnya.

Sementara Bupati Banjar, H Khalilurrahman sangat mengapresiasi dengan dibukanya Kantor Kas Bank Kalsel di lingkungan Pemkab Banjar ini. “Kami sangat merasa terbantu dengan hadirnya, tentunya akan membawa dampak positif. Sebab akan lebih mempermudah urusan dengan pihak bank, utamanya bertransaksi non tunai,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.