ACT

Kakanwil Kemenkumham Kalsel Hadiri Sertijab Kalapas Karang Intan dan Karutan Tapin

0 56

KEPALA Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel Agus Toyib, Selasa (21/1/2020), menghadiri serah terima jabatan Kalapas Karang Intan dan Karutan Tapin di hari yang sama.

SERTIJAB pertama dilakukan Plt Kalapas Karang Intan Samsul Arifin kepada Kalapas baru yakni Sugito, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Program dan Humas Kanwil Kemenkumham Kalsel, yang serah terimanya dilaksanakan di Aula Kalpas Karang Intan.

Selanjutnya, sertijab yang kedua yang dilaksanakan di Aula Rutan Kelas IIB Rantau Kabupaten Tapin, antara Batara Hutasoit kepada Karutan Baru Arif Suhariono, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Rupbasan Kelas I Banjarmasin di Martapura.

Setelah sertijab selesai, dilanjutkan dengan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2020 dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM.

Agus Toyib menyampaikan kepada Kalapas Karang Intan yang baru, bahwa LPKN dikhususkan untuk kasus narkotika, sehingga penanganan warga binaannya juga memerlukan perhatian khusus.

“Untuk itu saya harapkan dengan dilantiknya Kalapas yang baru bisa membawa perubahan yang lebih baik, namun tentu perlu juga koordinasi antar instansi setempat guna memperkuat sinergitas bersama dan sehubungan dengan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2020 agar benar-benar bisa diwujudkan sebagai benteng kita melawan korupsi,” ujarnya.

Sementara untuk Karutan Kelas IIB Rantau, Agus Toyib berpesan dengan kepemimpinan baru diharapkan bisa menggerakkan roda organisasi Rutan Rantau lebih maju, apalagi sudah mendeklarasikan janji kinerja dan mencanangkan pembangunan zona integritas.

“Dan yang terpenting terus berkoordinasi dengan SKPD terkait guma membangun sinergi yang kuat bersama,” tukasnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.