ACT

Di Ajang Ketangkasan, Security PT Borneo Indo Bara Raih Juara II

0 87

DALAM rangka meriahkan HUT ke-39 Satuan Pengamanan (Satpam) Tahun 2020, Polda Kalsel menggelar pelaksanaan HUT Satpam  yang diisi dengan serangkaian kegiatan, seperti ketangkasan dan kemampuan yang dilombakan bagi anggota Satpam, yang berada di seluruh jajaran Polres se-Kalsel, di halaman Mapolda Kalsel, Rabu (22/1/2020).

DENGAN mengusung tema Satuan Pengamanan (Satpam) Berbasis Kompetensi Mewujudkan SDM Unggul untuk Terciptanya Kamtibmas yang Kondusif dan Terjaminnya Keamanan di lingkungan Kerja Menuju Indonesia Maju, berbagai atraksi ketangkasan ditampilkan.

Satuan Pengamanan (Satpam) atau security perwakilan Polres Tanah Bumbu, yakni dari PT Borneo Indo Bara Sinarmas Mining Group dalam ajang itu mengikuti berbagai jenis perlombaan yang ditampilkan, baik dari demonstrasi ketangkasan menggunakan borgol dan tongkat Polri (Bortopol), dan berhasil merebut  juara kedua.

BACA : Atraksi Satpam Patahkan Besi Bikin Kapolda Kalsel Bangga

Heri Purnomo, selaku Manager Security Borneo Indo Bara seusai menyaksikan dari berbagai jenis perlombaan yang ditampilkan menyampaikan bahwa keberhasilan di akhir tahun 2019 dan awal tahun 2020 ini dapat menjadi sebuah motivasi dan bekal bagi satpam PT Borneo Indo Bara guna mendukung tugas pokok di perusahaan yang bernaung di Sinarmas Mining Group ini.

“Kontribusi yang terbaik telah diberikan oleh security kita. Namun, semua tidak cukup sampai di situ, kita harus tetap mengawal dan menjaga keamanan di perusahaan tempat mereka bekerja,” katanya.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Yazid Fanani yang bertindak sebagai inspektur upacara dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga kepada seluruh anggota satpam, badan usaha jasa pengamanan, pengurus asosiasi jasa pengamanan, serta segenap stakeholders terkait.

“Semoga profesional dalam bertugas dan eksistensinya semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ucapnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.