Pimpinan Rutan Marabahan Disertijab

0

RUMAH Tahanan Negara Kelas IIB Marabahan melaksanakan acara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Rutan, Sabtu (18/1/2020) di Marabahan. Sertijab ini sebagai tindak lanjut dari dilaksanakannya pelantikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan kepada pejabat baru pada Rabu (8/1/2020) di Kantor Wilayah, termasuk salah satunya Kepala Rutan Marabahan yang baru.

KEGIATAN Sertijab ini dihadiri langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Kalsel Alfi Zahrin, Asisten Bidang Kemasyarakatan  Batola M Anthony, para pejabat dan pegawai Rutan Marabahan, serta anggota Dharma Wanita Persatuan Rutan Klas IIB Marabahan.

BACA : Mantan Karutan Marabahan Jabat Kepala Kanwil Kemenkumham Kalsel

Kegiatan dibuka dengan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan Kepala Rutan dari Moch Muhidin selaku karutan lama kepada Andi Gunawan sebagai Karutan yang baru. Andi sebelumnya menjabat Kepala Kesatuan Pengamanan pada Rumah Tahanan Negara Kelas I Bandar Lampung. Penandatanganan diakhiri oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan  Alfi Zahrin. Dilanjutkan dengan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Ketua Dharma Wanita Persatuan Rutan Klas IIB Marabahan.

Dalam sambutannya, Kadiv Pas Alfi Zahrin menyampaikan ucapkan terima kasih kepada bapak Moch Muhidin atas baktinya memimpin Rutan Marabahan yang dinilai sudah melaksanakan tugasnya dengan baik.

BACA JUGA : Diusulkan Lagi, Rutan Marabahan Layak Direnovasi

Sedangkan kepada Andi Gunawan, Alfi  mengucapkan selamat datang dan selamat berguas. “Tentunya jangan lupa untuk terus berkoordinasi dan terus berkomunikasi dengan forum pimpinan daerah di Batola untuk membangun sinergi,” ucapnya dalam sambutan.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Almin Hatta

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.