Merasa Tak Bertanggung Jawab, IR Bacok Tetangganya

0

KESAL dengan ulah tetangganya yang dianggap tak mau bertanggung jawab atas kejadian penyerempetan anaknya, IR (27) warga Desa Tabuan Kecamatan Halong nekat bacok tetangganya Juni (55).

KEJADIAN penganiayaan bermula saat tersangka menemui pelaku yang sedang bicara dengan Rano yang juga ketua RT 3 Desa Tabuan dan Hendriansyah di pinggir jalan desa, lalu pelaku datang dan berbicara tentang permasalahan antara  pelaku dengan korban yang tidak kunjung selesai.

Setelah itu pelaku pergi dan kemudian kembali melintas datang deengan mengunakan sepeda motor, selanjutnya Pelaku menghampiri korban dan langsung menusukan senjata tajam jenis pisau ke arah tubuh Korban sebanyak 1 kali sehingga Korban mengalami luka tusuk yang bersarang dibawah ketiak sebelah kiri.

Karena akibat luka bacok tersebut, korban langsung dilarikan ke Puskesmas Halong untuk mendapatkan perawatan. Kapolsek Halong Iptu Krismianto membenarkan kejadian pembacokan tersebut. Bahkan menurut Krismianto, pelaku kini sudah diamankan pihaknya guna mempertanggungjawabkan perbuatannya tersebut.

“Kita setelah mengetahui kejadian tersebut langsung melakukan penangkapan kepada pelaku. Pelaku berhasil kita amankan saat bersembunyi di rumah orang tuanya di Desa Mamigang Kecamatan Halong pada minggu siang sekitar pukul 12.00,” ujar Krismianto.

Pangkal permasalahan  berujung pembacokan ini sendiri, menurut Krismianto, berawal dari kejadian  anak pelaku yang terserempet sepeda motor korban yang tidak kunjung selesai dan pelaku meminta pertanggung jawaban korban.

“Awal masalah karena anak pelaku terserempet kendaraan korban. Pelaku sendiri terancam  terjerat pasal 351 KUHP ayat 2 KUHPidana dengan ancaman pidana 5 tahun penjara,” beber Krismianto.

Korban sendiri kini dikabarkan sudah mulai membaik kondisi, setelah sebelumnya sempat di rujuk ke RSUD Pembalah Jagung Amuntai setelah dirujuk dari Puskesmas Halong.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.