ACT

Polres Tabalong Tanam 60 Bibit Pohon Buah-buahan

0 23

POLRES Tabalong melakukan penanaman pohon buah-buahan secara massal di areal tanah milik Polsek Haruai yang merupakan hibah dari PT Astra Argo Lestari, Jumat (3/1/2020).

SEBANYAK 60 bibit pohon buah-buahan ditanam di lahan seluas 2.440 meter persegi yang terletak di Desa Halong, Kecamatan Haruai.

Kapolres Tabalong AKBP M Muchdori mengatakan, kegiatan ini selain sebagai bentuk dukungan instansi kepolisian terhadap program penghijauan juga diharapkan dapat bermanfaat bagi orang banyak. “Saya berharap pohon yang ditanam ini kita pelihara dengan baik, agar nantinya dapat dinikmati oleh anak cucu kita,” ujarnya.

BACA : Peduli Lingkungan, Polda Kalsel Tanam 16.000 Bibit Tanaman

Kegiatan penanaman ini dimulai secara serentak dan diikuti  seluruh undangan dengan diawali menanam pohon durian oleh Kapolres Tabalong didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tabalong, Yuni Muchdori, dan dilanjutkan oleh Danramil Haruai serta para undangan yang lain.  Bibit pohon buah yang ditanam seperti bibit pohon durian, pampakin, lengkeng, rambutan, jengkol, petai, mangga, alpukat, sarikaya, sirsak, dan sawo. Kegiatan penanaman pohon buah – buahan ini juga dilakukan serentak oleh semua Polsek di jajaran Polres Tabalong.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Almin Hatta

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.