Walikota Banjarbaru Lantik Pejabat Baru

0

DI AKHIR tahun 2019, Pemkot Banjarbaru  menggelar pelantikan dan sumpah jabatan pejabat baru, Selasa (31/12/2019). Ada 126 ASN mulai dari pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas, dan pejabat fungsional, yang dilantik.

WALIKOTA Banjabaru Nadjmi Adhani mengungkapkan, ada enam orang pejabat tinggi pratama da empat kepala dinas dimutasi, dua diantaranya dua orang yang promosi. Kemudian ada 99 pejabat yang mutasi di pejabat administrator dan fungsional.

“Penyegaran dalam organisasi sesuai dengan kebutuhan organisasi. Hal yang biasa dan tidak ada istimewa. Ada pensiun diisi kemudian ada yang naik,” katanya.

BACA : Warga Banjarbaru Menanti Realisasi Janji Manis Wakil Rakyatnya

Diungkapkannya, untuk daerah kabupaten dan kota yang menggelar Pilkada Tahun 2020, melakukan pelantikan pejabat batas akhirnya pada 7 Januari 2020.

“Enam bulan sebelum proses pemungutan suara tidak boleh lagi melakukan pelantikan. Kami mengacu pada aturan, karena diawasi oleh Komisi ASN yang tidak ingin ada intervensi politik. Hal ini dilaporkan serta dapat persetujuan,” katanya.(jejakrekam)

Penulis Balsyi
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.