Ibnu Terima Juara Dunia Karate

0

WALIKOTA Banjarmasin H Ibnu Sina menerima audiensi Federasi Karate Tradisional Indonesia (FKTI) peraih medali emas pada kejuaraan  Dunia Karate Tradisional bertajuk 20 Tahun World ITKF Tradisional Karate Champioship, yang diselenggarakan di Curitiba, Brazil. Pertemuan ini bertempat di Ruang Kerja Walikota Banjarmasin, Kamis (26/12/2019).

DARI tiga atlet yang dikirim, yakni M Isra Muhyidin dari Banjarmasin, M Fickryan Hidayat dari Kabupaten Hulu Sungai Selatan, dan Rizkya Destiawati Putri Asrori dari Banjarbaru, dua atlet berhasil menjadi juara dunia dan mendapatkan medali emas di kejuaraan ITKF tersebut. Peraih prestasi itu adalah M Isra Muhyidin dan Rizkya Destiawati Putri Asrori untuk kategori kelas Komite Remaja Putra dan Putri, under twenty one.

BACA : Kejurprov Karate Paman Birin Cup I

Dalam kesempatan tersebut H Ibnu Sina mengucapkan selamat kepada atlet-atlet karena telah mendapatkan hasil yang maksimal menjadi juara dunia Karate Tradisional. “Saya Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina mengucapkan selamat dan sukses untuk prestasi yang luar biasa di Kejuaraan Dunia Karate Tradisional yang diwakili Isra dan Desti ini. Dua-duanya juara dunia, namun untuk Fikri harus tetap giat berlatih karena prestasi ini sangat membanggakan Indonesia tidak lain adalah Kalimantan Selatan dan terkhusus Kota Banjarmasin,”  ucapnya kepada para atlit.

Ia juga berharap prestasi ini bisa dipertahankan dan mental juara ini bisa ditularkan kepada kawan-kawan lainnya untuk bisa menjadi juara dunia pula di masa mendatang.(jejakrekam)

Editor Almin Hatta

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.