Istri Gubernur Kalsel Terima Himpaudi Award

0

ISTRI Gubernur Kalsel, Hj Raudatul Jannah Sahbirin Noor, menjadi salah satu penerima HIMPAUDI Award. Hal itu berdasarkan SK Pengurus Pusat Himpaudi Nomor: 016/KEP/PP Himpaudi/XII/2019 yang ditandatangani Ketua Pengurus Pusat Himpaudi Prof Netti Herawati.

TAHUN 2019 ini, ada 10 provinsi penerima Himpaudi Award, salah satunya Kalimantan Selatan. Penyerahan penghargaan Himpunan Tenaga Pendidik Anak Usia Dini (Himpaudi) Award dalam kegiatan Ajang Kreativitas Pejuang PAUD (AKPP) III di Hall Cendrawasih, Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta Pusat, Kamis (12/12/2019).

Himpaudi Award merupakan penghargaan yang diberikan kepada kepala daerah maupun tokoh PAUD atas dedikasi, sinergi, dan kolaborasi dengan HIMPAUDI dalam mewujudkan SDM unggul sejak dini.

BACA : Wakili Kalsel, 7 Guru Banjarmasin Ikuti Lomba Guru TK/PAUD Nasional

Selain Isteri Gubernur Kalsel Hj Raudatul Jannah, Himpaudi Award juga diberikan kepada istri Walikota Banjarmasin Hj Siti Wasilah dan istri Bupati HSU Hj Annisah Rasyidah Wahid sebagai penerima Himpaudi Award tahun 2019 tingkat kabupaten dan kota.

“Pendidikan anak usia dini merupakan pendidikan yang dari sisi proses itu paling awal, tapi paling penting. Karena itu, perhatian harus diberikan amat serius dan juga perhatian untuk guru-gurunya. Alhamdulillah, Pemprov Kalsel memberikan dukungan untuk guru-guru PAUD di Kalsel, dan kita juga ingin agar semua anak-anak mendapatkan kesempatan untuk PAUD,” kata Hj Raudatul.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.