Gandeng Komunitas Klub Motor Amuntai, Polres HSU Helat SMS

0

UNTUK mendekatkan polisi dengan masyarakat, jajaran Polres Hulu Sungai Utara menggelar kegiatan ahabat Membawa Solusi (SMS), dengan komunitas klub motor Ammors (Amuntai Maxowner’s) di halaman Rumah Heri, Siring Itik Amuntai, Rabu (11/12/2019)

KEGIATAN SMS bersama komunitas Ammors langsung dipimpin Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan bersama jajarannya didahului dengan nonton bareng sambil ngopi bersama.

Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan mengatakan, kegiatan SMS ini mengedepankan peran kapolsek dan bhabinkamtibmas di bawah koordinasi Kasat Binmas Polres HSU.

BACA : Kapolres HSU Berikan Reward kepada Anggota Berprestasi

“Dengan silaturahmi ini diharapkan, masyarakat aktif menyampaikan pendapat, memberikan masukan atau permasalahan yang ada di masyarakat terkait kamtibmas,” ujar Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan.

Acara ini dipandu Kasat Binmas Iptu Ady Suwarno sembari ngopi dan nonton bareng ini diisi dengan paparan pesan kamtibmas dan tanya jawab seputar masalah kamtibmas serta masalah lainnya.

BACA JUGA : Dua Pelangsir BBM Bersubsidi Tertangkap Tangan Satreskrim Polres HSU

Ketua Komunitas Klub Motor Ammors HSU, Nuril Anwar berkesempatan menanyakan masalah sanksi melanggar lampu merah, knalpot modifikasi yang tidak standar hingga soal narkoba, termasuk cara melaporkan penyalahgunaan narkoba.

Hal ini langsung dijawab Kasat Lantas Polres HSU AKP Sabilah Mahmud. Sedangkan, masalah narkoba dijelaskan Kasat Reserse Narkoba Polres HSU, Iptu Taupik Suhardiman.(jejakrekam)

Penulis Muhammad
Editor Ddi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.