UPZ Bank Kalsel Gelar Safari Maulid di Kabupaten HSS

0

MOMENTUM Bulan Maulid untuk memperingati hari lahir Nabi Muhammad SAW dimanfaatkan oleh Unit Penerima Zakat (UPZ) Bank Kalsel untuk menggelar kegiatan safari maulid di Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HSS).

BBEKERJASAMA dengan Kantor Bank Kalsel Cabang Syariah Kandangan dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS, kegiatan Safari Maulid yang digelar mulai 11 November – 26 November 2019 tersebut dilakukan di 11 Mesjid dan Mushalla yang ada di Kabupaten HSS.

Hal itu diungkapkan PGS Ketua UPZ Bank Kalsel M Ihya U Basri saat melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan.

BACA: Peduli Kemanusian, UPZ Bank Kalsel Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Pulau Sebuku

“Selain kegiatan maulid, dalam setiap safari yang dilakukan juga diserahkan bantuan alat-alat kebersihan dari UPZ Bank Kalsel dan bantuan dana hibah dari Pemkab HSS untuk rehab mushalla dan masjid,” ungkapnya, Minggu (2/12/2019).

Kegiatan safari Bulan Maulid sendiri merupakan bentuk komitmen nyata dari Bank Kalsel dalam menebarkan rahmatan lil alamin kepada seluruh lapisan masyarakat.

“Semoga bantuan yang diserahkan dalam kegiatan safari maulid kedepannya dapat mendorong masyarakat untuk lebih memakmurkan mushalla dan masjid yang ada disekitar tempat tinggalnya,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.