UPZ Bank Kalsel Berikan Bantuan bagi 207 Anak Yatim di Kabupaten HSS

0

MOMENTUM  puncak kegiatan hari jadi Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), dimanfaatkan oleh Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel untuk berbagi kepada para Anak Yatim.

KALI ini, sekitar 207 anak yatim di Kabupaten HSS, diberikan bantuan santunan berupa sarung agar dapat menunjang mereka dalam melaksanakan berbagai aktivitas ibadah dilingkungannya.

“Walau santunan yang diberikan terlihat sederhana, namun kami berharap bantuan ini dapat memberikan senyum kebahagiaan pada mereka,” ungkap PGS Ketua UPZ Bank Kalsel M Ihya U Basri, Minggu (2/12/2019).

BACA: UPZ Bank Kalsel Gelar Safari Maulid Di Kabupaten HSS

Pihaknya mengatakan bahwa UPZ Bank Kalsel sendiri sudah banyak berbuat dalam rangka membantu masyarakat yang membutuhkan melalui berbagai program sosial.

“Agar dapat memberikan lebih banyak manfaat, kedepan UPZ Bank Kalsel akan terus melakukan inovasi pada programnya sesuai dengan kebutuhan yang ada di masyarakat,” tambahnya.

UPZ Bank Kalsel juga membuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin memuliakan anak yatim melalui donasi ke rekening infak Bank Kalsel Syariah di nomor rekening 901.0001.00256.5 atas nama UPZ Bank Kalsel Syariah.  “Ada pun untuk contacts Person dan Konfirmasi Donasi bisa melalui Nomor Telpon dan WhatsApp di 0823 54900034,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.