Jamu Semen Padang, Djanur Enggan Pandang Remeh

0

BARITO Putera akan menjamu juru kunci klasemen sementara Shopee Liga 1, Semen Padang, di Stadion Demang Lehman, Jumat (6/12/2019). Laskar Antasari diunggulkan dalam laga ini, mengingat Rizki Pora cs mampu menyapu bersih lima laga kandang terakhir. Namun, Kabau Sirah jiha enggan dipandang sebelah mata karena memiliki motivasi ekstra untuk bertahan di Liga 1.

PELATIH Barito Putera Djadjang Nurjaman menganggap laga nanti seperti pertandingan final, mengingat Barito Putera memasuki fase krusial untuk tetap bertahan di kompetensi sepakbola tertinggi di Indonesia ini.

“Kita masih membutuhkan tiga poin lagi untuk aman dari zona degradasi. Kita harus kerja keras, karena lawan yang dihadapi dalam kondisi terjepit. Tidak ada pilihan lain kecuali harus menang,” ucap Djanur, Kamis (5/12/2019).

Ia memastikan tim tamu akan tampil allout untuk mencuri poin di kandang Barito Putera. “Jangan pandang mereka di dasar klasemen. Saya pikir, justru mereka akan bermain mati-matian untuk keluar dari zona merah,” kata mantan pelatih Persib Bandung ini.

BACA : Intip Pemain Berbakat, Barito Putera Pantau Paman Birin Cup 2019

Djanur mengatakan, Barito Putera dan Semen Padang dalam kondisi yang kurang ideal, mengingat jadwal padat Liga 1 menjelang berakhirnya kompetisi.

Djanur mengungkapkan, ada dua pemain yang diragukan tampil, yakni Cassio De Jesus dan Rizky Pora. Ia menargetkan anak asuhnya untuk menyapu bersih tiga laga kandang terakhir Barito, untuk mengamankan posisi di klasemen akhir Shopee Liga 1.

Penyerang Barito Putera Syamsul Arif Munif mengatakan, punggawa Laskar Antasari dalam kondisi percaya diri tinggi, mengingat hasil positif dalam beberapa laga terakhir. “Tapi kita tidak ingin berlebihan. Bagaimana pun, Semen Padang adalah tim yang kuat saat bermain tandang. Kita harus fokus untuk meraih hasil maksimal,” tutur Syamsul.(jejakrekam)

Penulis Ahmad Husaini
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.