Rayakan HUT ke-69, Polairud Polda Kalsel Gelar Syukuran

0

DIREKTORAT Kepolisian Perairan dan Udara (Polairud) Polda Kalsel menggelar syukuran HUT ke-69 Polairud Tahun 2019, Rabu (4/12/2019), di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Polda Kalsel dengan tema “Sumber Unggul Dengan Almatsus Modern, Korspolairud Siap Menjaga Stabilitas Keamanan Dalam Negeri”.

KAPOLDA Kalsel Irjen Pol Yazid Fanani mengatakan, di usia yang ke-69 ini Polairud harus meningkatkan profesionalitas yang unggul dan modern, serta menjadi kebanggaan masyarakat, bangsa, dan negara. “Selamat ulang tahun Polairud. Semoga semakin maju dan jaya dan selalu menegakkan keadilan,” kata Kapolda Kalsel.

Diungkapkannya, Polairud telah menunjukkan eksistensinya dalam menjalankan tugas pokok Polri, khususnya di wilayah perairan dan udara. Ini merupakan pencapaian prestasi yang baik dalam penegakan hukum, pemeliharaan Kamtibmas, perlindungan, dan pengayoman pada masyarakat.

“Bertambahnya usia hendaknya dijadikan semangat dalam menjalankan tugas dan kewajiban sebagai anggota Polri,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.