ACT

Sekretariat DPRD Balangan Raih Penghargaan Pengelolaan Informasi

0 12

SEKRETARIAT DPRD Kabupaten Balangan menerima piagam penghargaan atas melaksakan Pengelola Indormasi Daerah (PPID).

PENGHARGAAN ini diserahkan oleh Bupati Balangan H Ansharuddin pada acara Talskhow Transparansi Informasi Publik dan Pertujunjukan Rakyat Tradisional yang digelar di Taman Sanggam Kecamatan Paringin, belum lama tadi.

Seperti diketahui pada malam Talskhow Transparansi Informasi Publik ada sepuluh SKPD yang mendapatkan penghargaan, diantaranya untuk kategori Dinas, Dinas Capilduk, DPPKB dan Diskominfo. Untuk Badan, BKPPD, Badan Penelitian dan Pengembangan (BPP) dan Sekretariat DPRD. Kemudian untuk kecamatan, Kecamatan Batumandi, Paringin dan Kecamatan Halong.

BACA: Diskominfo Balangan Gelar Talkshow Transparansi Publik

Pada acara itu, Bupati H Ansharuddin menyampaikan penghargaan ini diberikan sebagai upaya mendorong SKPD meningkatkan penyajian informasi kepada publik menjadi lebih baik lagi.

Sementara, Sekretaris Dewan (DPRD) Balangan, Ardiansyah mengatakan perolehan penghargaan atas melaksanakan PPID ini menunjukkan Sekretariat DPRD telah mengalami peningkatan dalam menjalankan kewajiban untuk mengumumkan, menyampaikan dan melayani permohonan informasi publik. Bahkan Sekwan mampu meningkatkan juga pengelolaan informasi dan dokumentasi dengan sebaik-baiknya.

“Ini prestasi yang patut dibanggakan dan perlu dipertahankan serta ditingkatkan,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.