ACT

Bertandang Ke PS TIRA Persikabo, Djanur Bertekad Curi Poin

0 15

LAGA berat akan dilakoni Barito Putera kala bertandang ke markas PS Tira Persikabo pada pekan ke-30 Shopee Liga 1 2019. Pertandingan tersebut akan erlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (2/12/2019).

DALAM empat laga terakhir, Laskar Antasari tak terkalahkan, termasuk menahan imbang Persib Bandung serta mendapat tiga poin penting kontra PSS Sleman.

“Kami datang tidak ingin pulang tanpa membawa poin. Kami mengupayakan untuk menang dilaga besok. Setidaknya mencuri satu poin karena persaingan di zona merah masih sangat ketat dan masih sangat mungkin untuk salip menyalip,” ujar pelatih Barito Putera Djajang Nurjaman, Minggu (1/12/2019).

Bekas pelatih Persib Bandung ini memastikan persaingan Shopee Liga 1 masih berlanjut hingga pekan terakhir. Tercatat, setidaknya ada 6 tim masih bersaing lolos dari zona merah.

Ia meminta anak asuhnya tetap waspada dengan tuan rumah meski PS TIRA Persikabo dalam kondisi yang kurang ideal.

Pemain Barito Putera Dandi Maulana dalam motivasi tinggi menghadapi laga tandang nanti. Ia berharap dapat diberikan kemudahan untuk mencuri 3 poin “Kondisi pemain sudah siap untuk laga nanti. Semangat kompak dan saling merangkul untuk fokus laga nanti,” tutur Dandi Maulana.(jejakrekam)

Penulis Ahmad Husaini
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.