ACT

Syaifullah Tamliha Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan ke Generasi Milenial

0 28

ANGGOTA DPR RI Syaifullah Tamliha gelar sosialisasi empat pilar kebangsaan bagi generasi milineal Kalsel di Martapura, Kabupaten Banjar, Sabtu (30/11/2019).

DIUNGKAPKANNYA, ia baru saja menjabat sebagai Wakil Ketua Badan Sosialisasi MPR RI dam ke daerah pemilihannya untuk melaksanakan tugas melaksanakan sosialisasi empat pilar kebangsaan untuk penguatan UUD 1945, Pancasila, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika.

“Alhamdulillah saya mendapat kepercayaan dan baru dilantik sebagai Wakil Ketua Badan Sosialisasi MPR RI. Kami diminta Pengurus Wilayah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kalsel untuk sosialisasi empat pilar kebangsaan bagi jajaran IPNU se-Kalsel,” katanya.

Dalam sosialisasi ini, Syaifullah Tamliha menyampaikan pentingnya menjaga keutuhan NKRI, toleransi antar sesama anak bangsa yang berbeda suku, agama dan lainnya.  Para peserta yang terdiri dari kaum milenial menyambut positif empat pilar kebangsaan yang dipaparkan.

BACA : Syaifullah Tamliha Beberkan Bahaya Radikalisme Dan Pencegahannya

Anggota Komisi 1 DPR RI ini mengungkapkan, para peserta yang pada umumnya para pelajar yang tergabung dalam IPNU Kalsel memberikan respon positif. Hal itu ungkapnya ini menggambarkan kaum milineal menerima dan memahami sosialisasi yang ia sampaikan.

Politisi Senior PPP ini menegaskan, penguatan ideologi di kalangan generasi milineal ini perlu dilakukan agar mereka tidak terpengaruh atau terpapar paham radikal.

“Sosialisasi di kalangan IPNU Kalsel ini menjadi bagian penguatan ideologi bagi generasi milenial agar mereka tidak terpengaruh oleh ideologi lain yang bersifat radikal dan membahayakan NKRI,” tegasnya.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Andi Oktavini

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.