Nadjmi-Jaya Lamar PAN untuk Diusung di Pilwali Banjarbaru 2020

0

PASANGAN Nadjmi Adhani-Darmawan Jaya Setiawan memilih hari Jumat (29/11/2019), untuk mengembalikan formulir bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru untuk Pilwali Banjarbaru 2020 ke DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Banjarbaru.

KEDATANGAN Nadjmi-Jaya ke DPD PAN Banjarbaru diterima Plt Ketua DPD PAN Banjarbaru, Emi Lasari beserta jajaran pengurus. Suasana penyerahan formulir sebagai pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota untuk Pilwali Banjarbaru 2020 di DPD PAN ini berlangsung santai penuh kekeluargaan.

Nadjmi seusai menyerahkan formulir pendaftaran mengatakan, semua berkas yang dibutuhkan telah Ia dan Darmawan Jaya Setiawan lengkapi. Selanjutnya, berkas dan formulir pendaftaran diserahkan ke tim penjaringan DPD PAN Banjarbaru.

“Alhamdulillah, kami sudah melengkapi berkas formulir pendaftaran. DPD PAN Banjarbaru menerima kelengkapan yang kami serahkan,” katanya.

BACA : Pilwali Banjarbaru 2020, Nadjmi-Jaya Daftar Di Semua Parpol

Pada kesempatan ini pasangan Nadjmi-Jaya berharap DPD PAN Banjarbaru menjadi bagian untuk mengusung pasangannya untuk perhelatan Pilwali Banjarbaru 2020.

“Kami berharap PAN Banjarbaru menjadi bagian dari parpol yang mengusung Pasangan Nadjmi-Jaya di Pilwali Banjarbaru 2020,” harap Nadjmi Adhani.

Dalam mengembalikan berkas pendaftaran ini, mantan Camat Landasan Ulin ini jua menyampaikan sejumlah keberhasilan dan rencana pasangannya untuk meningkatkan kesejahteraan warga Banjarbaru.

Plt Ketua DPD PAN Banjarbaru juga menyampaikan beberapa proses yang akan dilakukan Tim Penjaringan. Misalnya dari proses di tingkat DPD Banjarbaru ke DPD PAN Kalsel, dan keputusan ada di DPP PAN.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.