Saling Melengkapi, AMPG Banjarmasin Usulkan Duet Ibnu-Nanda

0

ANGKATAN Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Banjarmasin mengusulkan H Ibnu Sina dan Hj Ananda, untuk dapat bersanding di Pemilihan Walikota Banjarmasin 2020 mendatang.

USULAN tersebut menurut Ketua AMPG Kota Banjarmasin Arief Rahman sangat beralasan. Sebab, keduanya merupakan pasangan yang dapat saling melengkapi untuk membangun Kota Banjarmasin yang lebih baik lagi selama 5 tahun mendatang.

“Saya meyakini jika koalisi H Ibnu Sina dan Hj Ananda benar-benar terjadi, maka tentu mereka berdua merupakan pasangan ideal dan dapat saling melengkapi satu sama lainnya,” tegasnya, Kamis (28/11/2019).

BACA: Parpol Minim Kursi Di DPRD Banjarmasin Dilirik Sejumlah Kandidat

Salah satu contohnya adalah pasangan ini merupakan perpaduan yang cocok atas dua lembaga yang saling berkaitan. H Ibnu Sina sudah bepengalaman di eksekutif, sedangkan Hj Ananda berpengalaman di legislatif.

Kemudian H Ibnu Sina dan Hj Ananda sudah mewakili gender laki-laki dan perempuan. Selain itu keduanya juga dikenal sebagai salah satu pejabat pemerintah yang dekat dan dapat mewakili kaum millenial.

“Kalau kita bicara prestasi, keduanya sudah banyak sekali mengukirnya, baik tingkat lokal, nasional bahkan internasional. Artinya kedua pasangan ini tidak perlu diragukan lagi kelayakannya dalam memimpin Banjarmasin,” tambahnya.

Dengan segala kompetensi dan prestasi tersebut diprediksinya akan mudah memperoleh simpati masyarakat agar dapat mendukung dan memilih pasangan ini. Tinggal hanya bagaimana caranya agar masyarakat tidak terpengaruh dengan politik uang yang berpotensi kembali masif terjadi di pesta demokrasi 2020 mendatang.

“Pilwali Banjarmasin2020 nanti akan jadi barometer dapat tidaknya di Kalsel menghasikan pemimpin yang berkualitas dengan jujur dan adil. Dengan bagusnya strata ekonomi dan pendidikan masyarakat dibanding kota dan kabupaten lain di Kalsel, harusnya Banjarmasin bisa terpilih pemimpin yang berkualitas,” ungkapnya.

AMPG Kota Banjarmasin sendiri berkomitmen untuk dapat mendorong kader terbaik Partai Golkar di Banjarmasin untuk dapat maju pada Pilwali Banjarmasin 2020 mendatang.

“Sesuai keputusan Rapat Kerja Daerah, merekomendasikan Hj Ananda maju sebagai calon kepala daerah pada Pilwali Banjarmasin 2020 mendatang. Karena yang bersangkutan hanya mengincar kursi calon wakil walikota, maka kami wajib mengusulkan pasangan calon walikota terbaik dan punya potensi menang tinggi,” tukasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.