Peduli Palestina, Management Ahbab Kembali Gelar Shalawat Akbar

0

KEMBALI memanasnya konflik di Gaza akibat serangan Israel, membuat Habib Ahmad Hanafi Hariri Bahasyim melalui Management Ahbab tergerak untuk menggalang kepedulian masyarakat di Tanah Banjar. Menggandeng ACT Kalsel,  ajang tahunan shalawat akbar peduli Palestina kembali digelar di Desa Berkat Mulya Sungkai, Kabupaten Banjar Sabtu (23/11/2019) kemarin.

HABIB Ahmad Hanafi Hariri Bahasyim mengatakan, kegiatan tersebut ditujukan untuk menggugah dan memberikan kepekaan kepada masyarakat khususnya tentang bagaimana kondisi rakyat Palestina yang sedang mengalami gempuran terus-menerus dari Israel.

“Ini adalah permasalahan kemanusian yang harus kita perjuangkan bersama-sama dimana anak-anak Palestina sedang kelaparan dan mereka senantiasa berada dalam tekanan penjajah,” katanya. Habib Ahmad Hanafi menambahkan bahwa harus lebih banyak lagi orang yang peduli tentang masalah Palestina karena semakin banyak yang peduli nantinya akan banyak pula sumbangan dan donasi mengalir ke Palestina.

BACA:Ketuk Kepedulian Dermawan, ACT Ajak Terus Bantu Rakyat Palestina

“Apa yang diperjuangkan rakyat Palestina saat ini merupakan perjuangan kita juga. Walaupun kita berasal dari desa tetapi semangat kita tetap membara membantu saudara kita disana,” ujarnya.

Habib Ahmad Hanafi berharap donasi yang terkumpul nantinya menjadi tambahan semangat untuk rakyat Palestina.

Kepala Cabang ACT Kalsel Zainal Arifin menyampaikan ucapan terimah kasih atas kolaborasi kemanusiaan tersebut. “Ini merupakan yang kedua kalinya ACT Kalsel berkolaborasi dengan Manangement Ahbab untuk membantu Palestina. Semoga melalui kegiatan ini banyak manfaat kebaikan yang bisa kita wujudkan. Aamiin,” pungkasnya.

Dari kegiatan salawat akbar itu terkumpul donasi mencapai Rp 17 juta dan semua disalurkan melalui ACT Kalsel.(jejakrekam)

Penulis Fathoni (ACT)
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.