Karang Taruna Balangan Ikut Kemah Karya Bakti Tingkat Provinsi

0

SEBANYAK 49 peserta karang taruna tingkat Kabupaten Balangan resmi dilepas Bupati Balangan H Ansharuddin di halaman kantor bupati, Kamis (21/11/2019) guna mengikuti Kemah Karya Bakti Wisata tingkat Prov Kalsel ke-31 di Kabupaten HSU selama 4 hari yang dimulai 21-24 November.

BUPATI H Ansharuddin saat melepas peserta berpesan kepada peserta agar menjaga nama baik kabupaten Balangan dan bermain dengan sportif.

“Selama berada di Amuntai mari bersama- sama kita menjaga nama baik kabupaten Balangan dengan menjaga sikap dan tutur kata selama berada di kampung orang, dan melalui kegiatan ini mari kita jalin silaturahmi antar karang taruna di kabupaten lain agar bisa menambah wawasan dan teman,” ungkapnya.

BACA : Tingkatkan Pengetahuan, TP PKK Balangan Gelar LP3KK

Ansharuddin melalui kegiatan ini jadikan ajang menambah kawan bukan lawan. “Saya berharap kepada peserta Kemah karya bakti wisata tingkat prov kalsel ke 31 yang ingin berlomba agar memanfaatkan moment ini untuk menambah kawan bukan lawan, karena dengan menambah kawan dengan sendirinya kita akan banyak pengalaman,” imbuhnya.

Ardian yang ikut mendampingi peserta mengatakan para peserta nanti akan mengikuti beberapa lomba yakni dari bidang olah raga, kesenian dan permainan tradisional.

“Untuk olah raga peserta akan mengikuti lomba volly, sepak bola, tarik tambang, untuk kesenian akan mengikuti lomba vokal group dan pemilihan putra/ putri karang taruna dan juga permainan tradisional,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.