H Yuni-Habib Banua Tunjukkan Kemesraan, Sinyal Berduet?

0

HABIB Abdurrahman Bahasyim dan H Yuni Abdi Nur Sulaiman terlihat akrab di peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar Kerukunan Keluarga Bakumpai, Sabtu (23/11/2019).

HABIB Abdurrahman Bahasyim mengakui KKB semakin menunjukkak eksistensi dan pengabdiannya kepada masyarakat.

“Kami berharap dari KKB muncul tokoh untuk bisa memimpin Banjarmasin. Mudah-mudahan Pak Ketum bersedia untuk mewakafkan diri untuk Banjarmasin,” kata Habib Banua.

Ia merasa sudah punya kecocokan dengan Ketua Umum KKB H Yuni Abdi Nur Sulaiman. “Kalau ada jodohnya Insya Allah berduet. Mohon doa saja mudahan jadi,” ucap anggota MPR RI ini.

Habib Banua menyebut H Yuni Abdi Nur Sulaiman mewarisi pengabdian dan kepemimpinan orang tuanya, almarhum H Abdussamad Sulaiman HB.

“Siapa yang tidak mengenal keluarga besar H Abdussamad Sulaiman HB yang begitu berjasa kepada masyarakat Banua dengan kegiatan sosialnya,” katanya.

Yuni Abdi Nur Sulaiman bersyukur kedatangan Habib Banua di agenda keagamaan KKB. “Beliau abang ulun. Kalau kami bisa berpasangan, luar biasa,” ucap Yuni.

Baginya duet H Yuni dan Habib Banua tinggal menunggu restu partai politik untuk menyongsong Pilkada serentak 2020. “Kalau kakak dan adik tentu sudah ada kecocokan,” katanya.(jejakrekam)

Penulis Ahmad Husaini
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.