ACT

Usai Pesta Miras, Warga Kotabaru Tewas Bersimbah Darah

0 108

DIDUGA korban pembunuhan, seorang pria berinisial SM (41 tahun) warga Desa Sigam, Kabupaten Kotabaru, ditemukan tewas dengan sejumlah luka di tubuhnya, Kamis (21/11/2019).

KORBAN ditemukan di rumah rekannya tempat ia menginap. Sebelumnya, bersama sejumlah rekannya, korban berpesta minuman keras di rumah tersebut.

Karena mabuk, korban menginap di rumah kawannya tempat pesta miras digelar. Kamis dinihari, sekitar pukul 02:30 Wita, SM ditemukan oleh pemilik rumah yang hendak ke kamar kecil. “Sebelum ditemukan tewas, korban diketahui berpesta miras bersama rekannya. Saat ditemukan, korban dalam posisi duduk,” ujar Kasat Reskrim Polres Kotabaru IPTU Imam Wahyu Pramono. 

Menurut Imam, saat ditemukan oleh pemilik rumah, masih ada seorang rekan korban yang juga tertidur di dekat korban. Namun rekan korban yang juga diduga mabuk, mengaku tak mengetahui dan mendengar sesuatu yang mencurigakan.

Menerima laporan dari pemilik rumah, polisi kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara. Serta mengumpulkan sejumlah barang bukti, termasuk sisa miras yang belum dihabiskan.

Selain mengumpulkan sejumlah barang bukti, polisi juga meminta keterangan pemilik rumah dan rekan korban yang tertidur di dekat korban. Namun, polisi belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban yang diduga korban pembunuhan ini.(jejakrekam)

Penulis Deden
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.