ACT

Pilbup Kabupaten Banjar, PKB Bakal Siapkan Kader Terbaik untuk Berlaga

0 55

SELAIN membuka pendaftaran dan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk umum, DPC PKB Kabupaten Banjar juga siap untuk mengusung kadernya sendiri di pesta demokrasi mendatang.

SEJUMLAH nama bakal calon bupati telah menyerahkan formulir pendaftaran ke DPC PKB Kabupaten Banjar. Ketua Tim Penjaringan dari  PKB Kabupaten Banjar, Hermani mengatakan, sudah ada tiga Bakal Calon Bupati Banjar yang menyerahkan formulir pendaftaran.

“Mereka yang telah mengambil formulir pendaftaran ada 8 orang, dan 3 sudah menyerahkannya. Ketiga orang yang telah menyerahkan sebagai calon bupati, yakni Andin Sofyanoor, H Saidi Mansyur, dan Gusti Sulaiman Razak,” jelasnya (21/11/2019).

BACA: Miliki Kemampuan, Gusti Sulaiman Razak Mendapat Dukungan Keluarga Di Pilbup Banjar

Hermani mengungkapkan, selain membuka penjaringan untuk umum, DPC PKB Kabupaten Banjar juga menyiapkan kader terbaik. “Kami juga punya kader yang siap untuk diusung pada Pilkada Kabupaten Banjar 2020. Misalnya, Ketua DPC PKB Kabupaten Banjar, Pribadi Heru Jaya yang sudah punya banyak berpengalaman politik,” tegasnya.

Anggota DPRD Banjar ini juga menyampaikan, bahwa masa penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati di DPC PKB Kabupaten Banjar masih panjang.

“Kita masih menunggu para pelamar untuk mendaftar dan menyerahkan formulir pendaftaran. Masa pendaftaran masih panjang, yakni sampai dengan 30 Nopember mendatang,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.