Paman Birin Tegaskan Visi Misi Kalsel

0

GUBERNUR Kalsel, H Sahbirin Noor, menegaskan visi – misi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel dengan visi misi Pemerintah Provinsi Kalsel adalah sama, satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan.

HAL tersebut disampaikan Gubernur H Sahbirin Noor pada saat memimpin Apel Kesadaran Nasional Lingkup Pemprov Kalsel, Senin (18/11/2019) di Halaman Kantor Sekretariat Daerah Provinsi Kalsel.

“Visi misi Gubernur – Wakil Gubernur Kalsel itu sama dengan visi misinya Pemprov Kalsel, tidak ada bedanya. Sama halnya dengan pemerintah pusat, sebagaimana diungkapkan Presiden Jokowi, tidak ada visi misi menteri, yang ada visi misi Presiden dan Wakil Presiden,” ujarnya.

BACA: Balitbangda Kalsel Kaji Ketahanan Pangan Di Banua

Gubernur yang akrab disapa Paman Birin juga mengingatkan bahwa Presiden sudah menyerahkan Buku Daftar Alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa Tahun 2020. Artinya, dengan penyerahan ini, diharapkan dapat segera dilaksanakan demi terwujudnya tujuan pembangunan.

Paman Birin juga mengapresiasi partisipasi pejabat yang mengikuti outbond selama dua hari di Kiram Park. Paman Birin juga mengingatkan kepada seluruh aparatur untuk terus bekerja, dengan semangat kerja gembira.

“Dengan kerja gembira, Insyaallah segala program akan terlaksana, kinerja menjadi baik, dan hasilnya dapat dirasakan masyarakat,” pesannya. (jejakrekam)

Penulis Rony (Biro Humpro Kalsel)
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.