Gelar Acara Pisah Sambut, Kapolres Balangan Berganti

0

SEPEKAN setelah pergantian Kapolres Balangan ditetapkan, Pemerintah Kabupaten Balangan menggelar kegiatan pisah sambut Kapolres Balangan, AKBP Moh Zamroni dengan AKBP Nur Khamid.

ACARA yang berlangsung di Aula kediaman dinas Bupati Balangan turut dihadiri  Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan beserta istri, unsur Forkopimda, Sekdakab Ir H Ruskariadi, sejumlah Kepala OPD dan undangan lainnya.

AKBP Moh Zamroni kini menjabat Kabag Dalpers Ro SDM Polda Kalsel sedangkan AKBP Nur Khanid sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Waster Dit Pamobvit Polda Kalsel.

BACA: Gerbong Polda Kalsel Bergerak, Lima Kapolres Digeser Dan Dua Direktur Dirotasi

Saat memberikan pesan dan kesan AKBP Moh Zamroni bersama keluarga menyampaikan, bahwa banyak kenangan yang tidak bisa terlupakan selama kurang lebih 3 tahun menjabat sebagai Kapolres Balangan.

“Hanya dikarenakan pertemuan akan dipastikan ada perpisahan, sehingga melalui kesempatan ini Saya menyampaikan terima kasih dan permohonan maaf yang sedalam dalamnya jika selama bertugas ada kesalahan,” katanya.

Bupati H Ansharuddin pada kesempatan itu mengucapkan salam perpisahan kepada mantan Kapolres Balangan, AKBP Moh Zamroni. Dia pun menyampaikan rasa terima kasih telah menjaga keamanan dan kekondusifan di Bumi Sanggam Balangan.

Menurutnya, selama kepemimpinan Zamroni, benar-benar telah mengayomi masyarakat, dalam menciptakan kekondusifan dan keamanan. “Kepada Kapolres Balangan yang baru AKBP Nur Khanid selamat datang di Bumi Sanggam dan selamat bertugas,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.