Miliki Kemampuan, Gusti Sulaiman Razak Mendapat Dukungan Keluarga di Pilbup Banjar

0

GUSTI Sulaiman Razak mendapat dukungan penuh keluarga untuk maju sebagai calon bupati pada Pilkada Kabupaten Banjar 2020 mendatang.

DUKUNGAN penuh keluarga ini disampaikan Pangeran H Khairul Saleh usai menghadiri undangan kehormatan Milad Muhammadiyah ke-107 di Kabupaten Banjar. Menurutnya dukungan kedua orangtua dan saudara tentu bukanlah asal dukung saja, sebab Gusti Sulaiman Razak punya kemampuan.

“Alhamdulillah, adik saya Gusti Sulaiman Razak mendapat restu dan dukungan dari keluarga besar. Dukungan diberikan karena kami menilai Gusti Sulaiman Razak memang punya kemampuan untuk menjadi seorang kepala daerah,” ucap Khairul Saleh.

BACA: Gusti Sulaiman Razak Serius Pilbup Banjar 2020, Lamar Beberapa Parpol

Anggota Komisi III DPR RI ini mengatakan, Gusti Sulaiman Razak maju di Pilbup Banjar 2020 adalah langkah yang positif. Sebab, sebagai anak muda yang punya bakat dan kemampuan tentu akan sangat baik untuk meningkatkan pembangunan di Kabupaten Banjar.

Pangeran H Khairul Saleh mengungkapkan, selain dukungan keluarga, Gusti Sulaiman Razak juga mendapat dukungan tokoh agama, tokoh politik dan masyarakat. Untuk itu ia berharap dengan makin besarnya dukungan terhadapnya Gusti Sulaiman Razak, maka jalannya semakin dimudahkan.

“Dengan mengucapkan Bismillah, kami sekeluarga mendukung Gusti Sulaiman Razak maju pada Pilbup Banjar 2020,” pungkas mantan Bupati Banjar 2 periode ini.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.