ACT

Kodim 1007/Banjarmasin Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

0 63

JAJARAN Kodim 1007/Banjarmasin dan Persit KCK Cabang XXX Kodim 1007/Banjarmasin menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

DANDIM 1007/ Banjarmasin Kolonel Inf Anggara Sitompul mengatakan, selaku prajurit dan keluarga, memiliki dua peran, yakni sebagai anggota TNI dan di sisi lain sebagai mahkluk pribadi ciptaan Tuhan, yang terdiri dari beberapa suku dan agama yang harus bisa menyeimbangkan sebagai mahluk ciptaan Tuhan. “Semoga memberikan pencerahan kepada kita semua sebagai wujud keimanan kepada Tuhan,” katanya.

Kegiatan ini bertema “Dengan hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1441 H / 2019 M, kita implementasikan akhlak mulia dalam kehidupan sehari-hari guna mewujudkan prajurit dan PNS AD profesional kebanggaan rakyat”.

Penceramah Ustadz H Ahmad Mubarok menyampaikan begitu mulia Rasulullah SAW sehingga dengan mulianya, Allah SWT menyebutnya dengan gelarnya.

“Yang akan dekat dengan Rasulullah yaitu orang yang bersholawat atas Rasulullah. Untuk itu sebagai muslim, kita dianjurkan untuk selalu memuji Rasulullah dengan bersholawat,” katanya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.