Jadi Wadah Berkreasi, Jaringan PKS Muda Batola Dikukuhkan

0

PADA Minggu (10/11/2019) malam, di Rumah Makan Pawon Tlogo, Jalan Trans Kalimantan, Handil Bakti, sekitar 50 pemuda dan pemudi berkumpul menggelar talkshow dengan tema “Yang Anum Membangun Batola” serta pengukuhan PKS Muda Batola.

HADIR dalam kegiatan ini, Wakil Ketua DPRD Batola M Agung Purnomo, akademisi FKIP Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Muhammad Arsyad AlBanjary serta Ketua Korwil PKS Muda Kalsel Laifvan Shuffy Irwani.

Mereka pun memaparkan apa tantangan ke depan para generasi muda di era globalisasi dan tuntutan zaman, dalam membangunan daerah.

BACA : Ikut Anis Matta-Fahri Hamzah, Riswandi Cs Bidani Partai Gelora Kalsel

Ketua PKS Muda Kabupaten Batola Kamaruddin mengatakan kehadiran PKS Muda Batola merupakan wadah untuk berekreasi dan beraktivitas positif untuk kawula muda Batola. Ini karena, generasi muda khususnya kalangan milenial harus akrab dan lebih mengenal seluk beluk seni berpolitik.

Senada itu, Wakil ketua DPRD Batola M Agung Purnomo menegaskan sebagai wakil rakyat, tentunya siap memfasilitasi setiap kegiatan yang sifatnya positif untuk anak muda di Batola. Terutama, menunjang aktivitas yang bisa meningkatkan sumber daya manusia (SDM) di daerah itu.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.