Mantan Anggota DPRD Banjar Alami Kecelakaan di Desa Sungai Batang

0

MANTAN anggota DPRD Kabupaten Banjar, Farhat Mubarak Seff bersama keluarganya dikabarkan mengalami kecelakaan lalulintas di Desa Sungai Batang, Kecamatan Martapura Barat, Minggu (10/11/2019).

KECELAKAAN lalul intas ini melibatkan dua mobil, yakni antara truck melawan Toyota Avanza dan mengakibatkan sopir beserta penumpang mengalami luka-luka. Saking kuatnya saling seruduk ini, mengakibat bamper atau bagian depan mobil Toyota Avanza bernopol DA 1525 WG, rusat berat. Sedangkan, kondisi truk colt diesel mengalami rengsek dan penyok di bagian depan sebelah kanan.

Berdasarkan informasi dari Hasan Paspan, anggota Tim Emergency Banjar Response mengabarkan bahwa mobil Toyota Avanza  mengalami lakalantas ditumpangi mantan anggota DPRD Banjar, Farhat Seff bersama istrinya. Ini setelah, usai tabrakan, warga sempat menolong Farhat Seff dan keluarga untuk diistirahatkan di beranda rumah, sebelum dievakusi ke rumah sakit.

BACA : PBB Usulkan PAW dari DPRD Banjar, Farhat Seff Siapkan Gugatan

“Kejadian sekitar pukul 15.30  Wita di Desa Sungai Batang. Untuk korban sudah dilarikan Tim Emergency ke RSUD Ratu Zalecha Martapura agar mendapat penanganan medis,” ucap Hasan Paspan kepada jejakrekam.com, Minggu (10/11/2019).

Belum ada keterangan resmi tentang Satlantas Polres Banjar terkait laka lantas di Desa Sungai Batang ini. Kru jejakrekam.com mengcoba mengontak, Kasatlantas Polres Banjar AKP Indra Agung Perdana, hinga berita ini ditayangkan belum ada tanggapan.

BACA JUGA : Ditaruh di Dapil Lain, Farhat Seff Pilih Mundur dari Bacaleg PBB Banjar

Farhat Seff merupakan mantan anggota DPRD Banjar periode 2014-2019 dan berasal dari Partai Bulan Bintang (PBB). Setelah itu, ia menggeluti profesi sebagai advokat, karena sebelumnya Farhat sudah menyatakan tak ingin lagi mencaleg di Pemilu 2019 lalu.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.