ACT

Sepakat Syaiful Bahri, PCNU Balangan Miliki Ketua Baru

0 87

PENGURUS Cabang  Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Balangan menggelar konferensi Cabang NU Kabupaten Balangan di Aula Benteng Tundakan Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Balangan, Paringin, Sabtu (9/11/2019).

DALAM konfercab NU Kabupaten Balangan ini, terpilih secara musyawarah mufakat, mayoritas peserta suara dari ormas Islam ini memilih Ustadz  Syaiful Bahri sebagai Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Balangan.

Sekretaris PWNU Kalsel Berry Nahdian Furqon mengatakan, dalam konfercab ini, selain pengurus yang terdahulu memberikan pertanggungjawaban apa yang sudah dilakukan. Kemudian akan dievaluasi, dan menjadi acuan bagi merumuskan berbagai strategi dan langkah organisasi ke depan.

BACA : PWNU Kalsel Gelar Madrasah Kader Nahdlatul Ulama

“Selain itu, konfercab ini akan melaksanakan suksesi kepemimpinan. Kami berharap konfercab ini merumuskan langkah dan strategi jitu dan tepat, sesuai dengan situasi sosial, ekonomi, dan budaya yang ada di Balangan,” kata Wakil Bupati HST terpilih ini.

Ketua Panitia Konfercab PCNU Balangan,  Rusmin Nuriadin mengatakan, dalam lima tahun kepengurusan sudah ada yang dicapai. “Siapapun yang terpilih harus bisa melayani anggota dan masyarakat. Ia harus bekerja untuk organisasi itu sendiri bukan untuk kepentingan pribadi,” katanya.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.