ACT

RSUD Pambalah Batung Amuntai Gelar Lomba Parodi

0 165

RUMAH Sakit Rumah Sakit Umum Daerah Pambalah Batung Amuntai (RSUD PB) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) menyelenggarakan lomba Parodi, dan Dance Hand Hygienie di halaman RSUD PB, Amuntai, Kamis (7/11/2019)

KEGIATAN ini berlangsung selama dua hari. Di hari pertama, sebanyak enam tim berlaga terdiri dari Ruang Bedah, ICU, IGD, Farmasi, Gizi dan Aster ikut dalam ajang lomba Parodi Apar BHD ini. Sedangkan, untuk lomba dance hygieni dihelat di hari kedua.

Seluruh tim tampil sangat memukau dan juga menghibur. Dengan gaya dan performannya masing-masing tampak para penonton sangat antusias dengan penampilan di setiap tim.

BACA : Siapkan Lima Unit Hemodialisis, RSUD Pambalah Batung Layani Cuci Darah

Plt Direktur RSUD PB Amuntai dr Yandi Friyandi juga mengatakan kegiatan ini merupakan serangkaian acara pada peringatan HUT RSUD Pembalah Batung yang ke-36. Untuk acara puncaknya nanti, digelar pada Minggu (17/11/2019) mendatang.

“Alhamdulilah acara tahun ini sangat meriah. Semoga dengan kemeriahan ini, kita juga bisa saling menjalin tali silaturrahmi, kekompakan antar seluruh karyawan, dan juga langkah awal kita menuju RSUD PB Amuntai Mantap,”  ucap Yandi Friyandi.

BACA JUGA : RSUD Pambalah Batung Diharapkan Mempertahankan Predikat Paripurna Bintang Lima

Ke depan, mantan Kepala Puskemas Babirik ini mengatakan acara ini akan digelar dan menjadi even tahunan. “Kami juga  berharap menjadi  rumah sakit yang lebih dikenal luas seluruh masyarakat baik itu di HSU dan umumnya di Kalimantan Selatan,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Muhammad
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.