ACT

Pelantikan Kepengurusan PEKAT Banjarmasin

0 197

KETUA dan pengurus DPD Pembela Kesatuan Tanah Air (PEKAT) Indonesia Bersatu (IB) Kota Banjarmasin masa bakti 2019-2024 resmi dilantik oleh Ketua DPW PEKAT IB Provinsi Kalimantan Selatan, H Hermansyah, Sabtu (2/11/2019).

SURIANSYAH dikukuhkan sebagai Ketua Pekat IB Banjarmasin, sekretaris Novreza Hussen, bendahara H Zainal Arifin, Ketua Brigade Bambang, Ketua GM Ahmad Giman, Ketua LBH Mahyuddin, dan sebagai Ketua Koperasi Miftah Pantai.

HERMANSYAH mengatakan, keberadaan organisasi tersebut di Kota Seribu Sungai hendaknya dapat dirasakan manfaat dan fungsinya, tidak hanya bagi para anggota dan pengurus, namun juga bagi masyarakat dan pemerintah.

Wakil Walikota Banjarmasin ini berharap kepengurusan PEKAT IB dapat dibentuk di seluruh kabupaten dan kota se-Kalimantan Selatan. Dengan begitu kepengurusan PEKAT IB di Kalsel dapat melakukan konsolidasi untuk menggalakan dan mensosialisasikan program sesuai tujuan PEKAT IB.

“Saya juga mengharapkan seluruh kepengurusan PEKAT IB di Kalimantan Selatan dapat bersinergi dengan pihak yang lain, termasuk dengan pemerintah daerah. Agar keberadaan PEKAT IB dapat memberikan manfaat dan peran positif bagi masyarakat, bangsa, dan negara,” pungkasnya.

Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina mengucapkan selamat atas dilantiknya ketua beserta pengurus PEKAT IB Kota Banjarmasin. Ia berharap, kepengurusan DPD PEKAT IB Kota Banjarmasin dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan dengan penuh kesungguhan dan dedikasi yang tinggi untuk kemajuan organisasi.

Serta meningkatkan fungsi dan peransertanya sebagai ormas baru yang ada di daerah ini. “Mudah-mudahan keberadaan ormas yang baru dilantik ini ke depan semakin dapat dirasakan manfaat dan fungsinya, tidak hanya bagi para anggota dan pengurus, namun juga bagi masyarakat dan pemerintah Kota Banjarmasin,” ucapnya, dalam sambutannya yang dibacakan Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin H Hamli Kursani.(jejakrekam)

Penulis Siti Nurdianti
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.