Bersua dengan Surya Paloh, Nadjmi-Jaya Makin Mantap Gaet Nasdem

0

LOBI tingkat tinggi dilakoni duet petahana, Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani bersama Wakil Walikota Darmawan Jaya Setiawan untuk merebut tiket parpol pengusung menuju suksesi 2020 mendatang. Kali ini, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh pun ditemui Nadjmi-Jaya di Jakarta, Jumat (25/10/2019).

PELUANG bagi Nadjmi-Jaya untuk melenggang sebagai kandidat walikota-wakil walikota di Pilwali Banjarbaru 2020, makin terbuka lebar. Ini ditandai dengan respon positif yang ditunjukkan Surya Paloh saat bertemu di Kantor DPP Partai Nasdem di Jakarta.

Usai bertemu bos Media Group itu, Nadjmi Adhani dan Darmawan Jaya Setiawan mengaku sangat senang, apalagi sambutan tokoh politik nasional ini sangat ramah dan bersahabat. Kepada awak media di Banjarbaru, Walikota Nadjmi mengatakan pertemuan dan silaturahmi dirinya bersama Darmawan Jaya Setiawan dengan Surya Paloh, punya nilai yang sangat berarti.

BACA :Ditopang 6 Kursi, Gerindra Buka Peluang Usung Walikota Nadjmi Adhani

“Surya Paloh seorang negarawan berwawasan luas dan motivator hebat yang bisa membangkitkan semangat. Begitu pula, Ketua Umum Partai Nasdem ini sangat menghargai mereka yang mau bekerja keras daerah, bangsa, negara dan masyarakat,” tutur Nadjmi.

BACA JUGA :Di Jumat Berkah, Nadjmi-Jaya Serahkan Formulir Bacalon ke PDIP

Ia menegaskan dari pertemuan dengan Surya Paloh di Jakarta, intinya Partai Nasdem membuka pintu selebar-lebarnya bagi dirinya bersama Wakil Walikota Darmawan Setiawan Jaya untuk menatap Pilwali Banjarbaru 2020 mendatang.

“Dengan begitu, Partai Nasdem membuka pintu bagi kami berdua untuk maju di Pilwali Banjarbaru 2020. Insya Allah,” pungkas Nadjmi.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.